Minggu, 15 Februari 2009

copet di pantai kuta

keseeeeel bgt deh...!
hari valentine kmrn aku,suami n lia mau makan di un`s di popies1-kuta.sudah nyari parkirnya susah bgt..palagi hari valentine gini. akhirnya dapet di depan hotel deket macdy, waktu turun dari mobil ada ibu2 naik motor mau parkir juga..mepet bgt dgn mobil jadinya aku susah bergerak.krn kesenggol motornya aku gak sengaja liat kebwh taunya topi anak ibu ini jatuh (ibu ini mengendong anaknya didpn pake gendongan bayi) aku liat topi anaknya+ kamera ku kok jatuh juga..begitu melihat tas aku ragu krn tasku gak kebuka..kalo kebuka kan itu berarti kameraku yg jatuh..untuk ngeyakinin lg aku cek ke dlm tas..wah kameraku gak ada..dimobilpun gak adaa.aku nanya ke ibu itu..`bu,itu tadi kamera saya ya?` ibu itu malah heran `kamera apa mbak?` pokok`e dia ngotot gak ngambil malah dia menyilakan aku untuk periksa di tas pinggangnya aku pikir ni ibu pasti masukin ke dlm gendongan bayi itu tapi stlh dicek kok gak ada juga...suamiku nanya apa mgkn kameraku ketinggalan kali di rumah..tapi lia ngeliat juga wkt topi itu jatuh kamera itupun jatuh malah si ibu mengambil kamera itu dulu topi anaknya malah lia yg ngambilin..ibu ini menjual bunga didlm ember..aku sampe ngecek didlm ember bunga itu gak ada juga..stlh diperiksa lagi..(cukup lama nyarinya, tapi ibu ini gak marah diperiksa kalo emg dia gak ngambil kan harusnya marah donk..ini kok dia nyantaai)...ternyata kameraku ketemu dibwh helmnya..didlm topi anaknya yg jatuh itu...hebatttt sekali pencopet ini dalam waktu hitungan detik ia berhasil ngambil kamera dlm tas n meresleting kembali tasku jd aku ragu kan itu kameraku..untung aku yakin sekali kamera jatuh itu diambil oleh dia...dan dlm gerakan cepat juga dia berhasil nyumputin dlm topi itu...bener2 cepat.orang yg begini ni bikin bali kotor...pasti copet ini berkedok jual bunga untuk menggaet mangsanya...harusnya waktu itu aku lapor polisi tapi aku males ribut2 n ribet..sbnrnya aku iba mempermalukan dia depan umum tapi tau gak wkt suamiku membentak dia...herannya org2 yg nongkrong disana cuek2 aja kupikir mrk sekongkol juga...nyesel juga aku, harusnya aku motoin ibu itu n lapor ke polisi...begitu kita selesai makan kami kmbl lagi ke tmpt itu ibu itu sudah gak ada disana.dasar pencopet... mana dia membawa 2 org anak yg masih kecil, dia telah mengajarkan mencuri ke anak2nya...bukan krn ekonomi jd alasan dia berbuat jahat,memang dia kurasa tidak mau berusaha, ibu itu msh sehat, muda kok msh byk kerjaaan yg halal...bali yg amaan telah dirusak oleh orang2 pendataang yg gak bertanggungjawab...so hati-hati di manapun kemanaapun harus waspada!

5 komentar:

  1. ah paling kamera sekali pake tuh, yg hbs nyepret musti diplintir ampe bunyi krek..krek..krek.. hihihihihh

    BalasHapus
  2. ternyata di bali juga ada pencopet yaa, mestinya difoto dan masukin ke blog jadi kalo temen2 yg liat bloknya bisa waspada, semoga citra bali ngga pudar karna ulag segelintir org yg tidak bertanggung jawab

    BalasHapus
  3. Belum pernah ke Bali, thanks ya informas yang bermanfaat.

    BalasHapus
  4. yang saya tahu copet di bali adanya di tempat yang berdesak2kan/banyak pengunjung saja

    BalasHapus
  5. sangat bermanfaat sekali infonya .....

    BalasHapus

sepi ya..koment donk!!