Senin, 25 Juli 2016

Menemukan nama Mantan pacar di Facebook

Panjang bener judulnya hihi...
Aku rasanya ampir semua temen-temen pernah ngalamin menemukan "nama mantan" di Facebook..ayo ngaku..tapi jangan baper ya...hihi 
Akupun demikian...malah sengaja nyarik...Kepo..tapi bukan berarti pengen balikan lho ya..ini mantan pacar zaman smp..My Frist love zaman cinta monyetlah...dulu pas lagi anget-angetnya Fb juga sempet Nyari tapi gak Nemu secara nama doi nama yg sangat pasaran..sangat umum dipakai di Indonesia...misalnya : "
Adi Wijaya.. *tapi ini bukan nama mantan saya ne..perumpamaan ajah* 
Dengan sistem Fb yg baru..mulailah saya mencari kembali nama mantan tsb..skrg kalo kita Nyari namanya, pihak Fbnya menyodorkan nama yg ada hubungannya dengan kita misalnya..nama yg ada temen bersamanya dgn kita..setelah klik ada nama mantan yg temen bersamanya cuman satu bijik aja...ih emang bener di lho..
Langsung ngeliat fotonya..dari 8lembar foto...6lembar foto anak-anaknya...oh ternyata dese dah punya anak 3 bo' secara aku pernah Denger sih selepas SMA dia nikah sama temen SMA saya cuman si mantan pacar ini beda sekolah dgnku..dia itu Playboy banget kharismatik..jd aku rasa byk yg mau di php-in dan rela aja deket ma dia...Hehe segitunya kan dia...btw dulupun aku mau aja pacaran dgn temen deketnya supaya bisa menghabiskan waktu bareng dia...baper bgt ya mbak mbak...ya namanya juga SMP dulu duduk bareng satu meja aja dah Happy lho...pacaran ma dese gak lama...dulu awalnya dese suka bgt ngejahilin aku...tasku diumpetinlah...orang gokil lah..tapi ngangenin banyak orang...kita kan tinggal di Bali karean dia juga muslim jd Kita sering bareng saat pelajaran agama disekolah krn minoritas kita jd lumayan deket, temen kita saat itu yg muslim hanya 8orang...dan kalo pas teraweh juga krn rumahnya deket mesjid tersebut aku jadi gak pernah absen buat teraweh biar ngeliat dia aja...entah ya meski zaman SMP saya dulu 20 puluhan tahun yg lalu (tahun 1996-1999) pacaran hanya cuman pandang2an...senyum...surat2an...palingLumrah saat itu cuman sebatas pegangan tangan aja lho...saat saya SMP saya belum pernah dicium sama cowo meski cuman cium pipi lho...tapi aku sih pernah Denger juga kalo diSMP kU dulu pernah ada kasus cium bibir gitu hahah itu aja heboh luar biasa rasanya...diomongin sana sini...jd emang pure pacaran cinta monyetlah..My first love saya saat itu adalah temen sekelas saya di kelas 1smp ..kelas 2&3 kita beda kelas...kelas1 itu..dia termasuk anak yg bandel duduknyapun paling belakang saya paling depan..jaman pelajaran berlangsung itu saya sering nengok ke belakang buat liat dia...dia Natap mata saya lho...aduh malu semoga aja gak ada yg merhatiin...tatapan dia itu bener2 menusuk ke hati..kalo inget kejadian itu aku masih ngerasain lho deg deg gan nya..sampe saat ini hahaha waktu mulai ngerasa suka ma dia..krn seringnya dia ngejahilin saya..lalu muncullah rasa itu....saya pernah Nelpon dia...*pake telpon rumah ya belum ada hp* saya nanyain begini...: 
Aku : "Eh adi *namasamaran* kamu itu punya pacar banyak ya..
Adi : "ah masa..gak kok" 
Aku : "kamu sebetulnya suka ma siapa?aku kasih pilihan ya kamu jawab"
Adi ; oke 
Aku : 1. Suka ma Nining 2.suka ma Yanti dan ke-3 suka ma aku?"jujur panas dingin nanya begini itu tapi pengen tau*
Adi : siapa ya...ehm...*berpikirpanjang*
Aku : ayo jawab dunk! (Culun banget kan aku ya..!)
Adi : yang ke-3 yg terakhir...
Aku : "diem seribu bahasa,di perutku rasanya ada berpuluh-puluh kupu kupu sedang terbang menari*
Lalu aku jawab.."aku juga...udah dulu ya"
Telpon tertutup~
Begitulah jd intinya aku yg mancing duluan...tapi dia tetap lho ngejahilin cewe-cewe yg lain..dan saya cemburu banget..gak bisa ngambek krn takut dia cuek atau gak deket sama saya lagi..jd baper Ajja terus saya itu...dan rasa cinta itu sampe SMA saya bawa..dan saya tetep pengen tau kabar dia..sampe Nyari Nyari..*nanyananyagitulah* 
Pernah saya Denger dia punya kasus heboh dia ditangkap sama sekolah sedang ngerokok *pas smp* lalu nyimeng
Lalu SMA pernah ngamilin temen SMA saya itu..*bedakelas..dan sekarang jadi istrinya* dan sejak itu dah blesss aja gak pernah lagi Denger cerita dia...
Dan..kemarin itu saya nemuin Fb dia..
Terakhir update tahun 2012 bo' 4tahun yg lalu..anak udah 3.. Istri masih sama..sepertinya dia gak suka maen sosmed..temennya saat itu cuman 25an..Komentpun gak banyak...ada foto dia nyempil di PP dia..foto dengan kualitas buruk..pake kamera depan web cam...dia berkacamata jadul dan kumis tipis...aduh kok diluar bayanganku...dan saya kaget banget kharismatik dia saat itu Ilang gitu aja..kalo ketemu diluar di kehidupan nyata kayaknya saya gak akan ngenalin dia lho..
Ehm...rasanya dia pekerja keras..dia tetep ngejalanin bisnis keluarganya...sepertinya dia masih stay di rumahnya yg dulu...dia termasuk kaya menurutku...rumahnya dipinggir jalan..luas banget...dan dia punya toko...kalo dijual tanahnya itu sampe M M man bisa banget..dari dulu tokonya masih bertahan..dulu sempet lewat disana...gak berubah...tapi saya gak mampir..malu aja ya...dan kalo mau mampir kan mesti gak ketauan gitu ya pengen liat dia..ya pengen kayak kebetulan aja misalnya mau beli semen atau apalah ya yg berhubungan dgn tokonya itu..
Dan sayapun Daridulu gak pernah ada niat buat ketemu lagi ma dia..padahal saya tau dia masih tinggal dirumahnya yg dulu...sepertinya sih saya juga tau.."rasa cinta pertama itu masih berbekas" dan saya takut saya sendiri jadi baper kalo liat dia..saya sih yakin dia mah gak akan baper liat saya...krn sayapun mantannya yg entah dia inget entah gak krn dia itu banyak sekali mantannya..rasanya di tiap kelas ada aja..sampe ke sekolahan lainnya..dan saya juga pacarannya kan lewat Telpon dan pertanyaan memancing itu kan dari saya...dia gak ngomong duluan suka dan putus pun gak tau..rasanya mungkin bagi dia kami gak pernah jadian deh..akhirnya saat itu sayapun nyerah sendiri krn dia terlalu banyak yg suka..padahal gak cakep2 amat sih...tapi yaitu kharismatik...auranya itu lho...dan tatapan matanya..bukan tatapan binal liar...tapi entah ya bikin klepek Kelpek hihihi 
Setelah melihat Fb nya yg sedikit bgt memberikan informasi ke saya jd Menganalisa sendiri bahwa dia lelaki yg sama kayak ortu kita dahulu...kerja keras demi anak...gak sempet atau gak tertarik kayaknya maen sosmed...dia didunia nyata...tidak pamer...tahun 2012 kan udah banyak kamera digital dgn kualitas baik ya..Bb juga lagi ngehitz kan..padahal kalo dia mau dia bisa lho..melihat akun Fb istrinya pun sama sangat sederhana banget No make up..sholeha.. Kalo saya Diposisi dia Sudah mulai centil deh aku jalan-jalan keliling...sosialita..membuat perubahan banyak di tokonya tsb...biar lebih update... Ya gitulah.saya salut ih sama mereka..! Gak tergoda dgn perubahan zaman...fokus kepada kerja dan keluarga..meski gak dibilang gaya dan gaul merek tampaknya sangat bahagia terbukti dengan banyakny foto anaknya di Fb si bapak ketimbang foto yg lain. 
Oke tar cerita penemuan mantan lainny ya Bye hihi 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sepi ya..koment donk!!