Rabu, 06 Oktober 2010

Anak-anak...kapan aku punya???











bosen rasanya tiap ketemu orang pasti pada nanya "anaknya dah berapaa,rin"?"kenapa belum ada keturunan,emaang nunda ya"?..wajar kali ya,karena menikah adalah salah satu alasan org untuk mendapatkan anak..dan mendapatkan anak adalah suatu kesuksesan dalam berumah tangga..
buat sayapun demikian, saya sangat meyukai anak2 palagi saat ini saya bekerja di dunianya anak2..otomatis setiap hari ngeliat anak2..semakin menguatkan keinginan saya utuk punya anak..sayapun dah berusaha walaupun gak semaksimal mungkin tapi seenggaknya saya udah pernah memeriksakan diri ke dokter spesialis..dr USG sih katanya saya oke2 aja hanya sedikit kegemukan aja..kudunya sih suami ikut diperiksa juga ya tapi entahlah suami masih takut utk periksa..kalopun dia mau dia yang kudu inisiatif sendiri..gak perlu disuruh2 krn sayapun org yg gak suka disuruh2..mudah2an dia tergerak sendiri..
saya pernah hamil, tapi janinnya gak berkembang istilah kedokteran di sebutnya "blinded ovum"..ibaratnya telur dierami tapi gak mau menetas..begitulah jadi rahim saya membesar hanya janinya gak mau besar hal itu terjadi karena bisa berupa virus atau spermanya kurang bagus ataau bisa juga tempatnya kurang subur..kata dokter 30% wanita zaman sekarang mengalaami hal tersebut...banyak bgt ya...
untuk itu kalo saya pengen hamil saya kudu mempersiapkan lebih matang..perbanyak minum vitamin E dan asam folat..
Semoga saja Tuhan menganugerahi sayaa anak tepat padaa waktunya (amin YRA), saya percaya Tuhan sangat sayang sama saya..kalopun saya belum dikasih juga pasti ada alaasan yg lainnya..










2 komentar:

  1. hi Arin pakabar, semoga suatu saat apa yg diinginkan menjadi kenyataan, kt org tua sih banyak makan taoge/kecambah, tetapi tetap berusaha dan berdoa,....semogaaa

    BalasHapus
  2. halo mas yusri..terima ksaih ya masih sempet mampir..amin ya mas..tar aku maem banyak toge deh..jadi cemilan tiap hari ya..biar top cer..hehehe

    BalasHapus

sepi ya..koment donk!!